Here Comes Trouble

Pada suatu hari yang cerah, satu tahun yang lalu, di bulan Oktober 2011. Datanglah sebuah sepeda motor yang hampir selama seminggu ane nantikan semenjak ane sambangi dealernya. Iyap, sebuah Honda New Mega Pro 150 berwarna biru lansiran 2011. Seiring dengan kedatangan kuda besi tersebut, ane bisa mengendus masalah yang bakal ditimbulkannya. Lho kok, kenapa masalah? Karena ane yakin motor ini bakal bikin banyak masalah sama ane, terutama masalah dompet (modif sana dan modif sini), tenaga (turing kesana dan kesini), dan waktu (nongkrong disana dan disini).

Blue New Megapro fresh from the oven

Sebenernya ini bukan motor ane yang pertama, motor ane yg “bener2” pertama, alias beli pake duit sendiri itu adalah sebuah Kawasaki D-Tracker 150. Udah di modif sana sini, biar makin mirip supermoto beneran *lho, akhirnya ane lego. Karena kesian pacar ane kalo naik supermoto sering mengeluh kalo pantatnya atit. Setelah ane lego itu supermoto, barulah ane beli ‘si biru’. Jadi pacar ga ngeluh lagi kalo ane bonceng pake ini hehehe.

Masih kinyis kinyis

Sebenernya ane udah sedikit “insap” untuk main modifikasi motor, dikarenakan perlu modal, tenaga, dan waktu yang gak sedikit. Mungkin untuk beberapa bulan ane bisa bertahan ‘si biru’ dalam keadaan standar. Hmm tp gak tau sampe berapa lama bisa tahan.. Just time will tell.. hihihihi….

2 thoughts on “Here Comes Trouble

  1. yup, bwt daily use rekomendasi pabrikan ttp yg terbaik mz bro
    awalny jg doyan modif, tp seiring bertambhny usia, modifnya blik k standart dg sdikit sentuhan elegan.

    • iya bro.. kondisi standar emang bikin motor paling awet.. sekarang ane cuma maenan aksesoris dikit tanpa rubahan yg signifikan hehe..

Leave a Reply

