Givi E45 on New Megapro

BENAR SAJA.. motor dalam kondisi standar hanya bertahan sebulan. Setelah mendapatkan plat nomor dan stnk yang memakan waktu kurang lebih dua minggu, motor ane pake buat hilir mudik cari nafkah dan anter jemput pacar. Dengan mempertimbangkan mobilitas yang tinggi dan seringkali membawa perbekalan yang banyak (tas kerja ane, tas pacar, jas hujan, dll, dkk), akhirnya ane memutuskan untuk meminang sebuah magic jar bakul somay box sepeda motor.

Sebenernya ini bukan dibilang modifikasi kali ya, tapi lebih kepada aksesoris/alat pendukung, tapi ora popo hehe.. Tadinya ane sempet bingung dalam menentukan box yang mau ane beli. Pilihan jatuh kepada tiga merk terkenal, GIVI, Kappa, dan SHAD. Untuk Givi ane naksir sama E45. Kappa ane naksir K42. Dan SHAD ane naksir SH46. Ane pilih yang berukuran besar mengingat banyaknya ‘peralatan lengong’ yang biasa ane bawa sehari-hari.

Givi E45 box sejuta umat

Kappa K42

SHAD SH46

DAN AKHIRNYA, Pilihan jatuh kepada……… Iyap, box sejuta umat, Givi E45. Tadinya ane mau beli SH46, tapi ternyata SHAD tidak ada lampunya, yahhh.. Ane beli E45 dengan harga yang bisa dibilang murah!! Buat yang mau beli juga, bisa cek username adityakrenz di kaskus. Dia jual bermacam box dengan harga yang sangat kompetitif menurut ane. Untuk braket ane pake braket biasa aja, brace boom.

Hmm, harus lebih ati2 nyelap nyelip nih. Kalo gak, box nya nyangkut di spion orang kan berabe hehe.. Begini nih penampakannya di motor ane..

Biar kayak anak turing dikit hehe

3 thoughts on “Givi E45 on New Megapro

    • kalo di tempat ane beli kemaren, givi e45 harganya lagi promo sekitar 1.130.000 bro.. tambah braket brace boon kayak gambar diatas sekitar 120.000.. jadi total 1.250.000 hehe

Leave a Reply

