Ane Kena Ratjoen

Bulan desember 2011.. pada hari Sabtu yang cerah…
Ane bermaksud ingin men-sticker box givi E45 ane, supaya gak lecet dan gak kusam kalo sering kena jemur matahari. The plan are, paginya ane cuci motor dulu di tempat pencucian steam terdekat (lagi males cuci sendiri hehe), lalu langsung betot gas ke tukang cutting stiker yang sudah cukup terkenal di bilangan Tebet, Gondrong Stiker.

cuci motor dulu gan

Kalo nyuci di tempat steam motor kayak begini, ane suka wanti2 ke abang yang nyuci-in motornya. Supaya jangan disiram secara langsung area tutup tangkinya. Karena seperti yang udah kita ketahui bersama, air suka gampang masuk ke tangki, dikarenakan tutup tangki NMP (New Megapro) yang kurang mumpuni dalam menahan air, dan dapat menyebabkan mesin brebet atau karatan di dalam tangki. Hiii.. ngerii… Untuk jaga2, setiap tiga bulan sekali ane suka kuras itu tangki di bengkel AHASS terdekat. Selesai nyuci nyuci.. Betot gas ke Gondrong stiker.. Brumm brum…

Gondrong Stiker*

Nyampe di Gondrong stiker, wuihh penuh gann.. Antriii… Yowis ora popo lah daripada balik lagi besok2, pasti ngantri juga sama aja huhu. Sembari menunggu antrian, datanglah sebuah motor NMP berwarna biru yang nantinya berhasil meracuni ane. Pada saat NMP tersebut diparkir didepan ane yang lagi jongkok menunggu nasib antrian, ane bisa lihat dengan jelas berbagai aksesoris yang dipasang di motor tersebut. Modif rapih, lebih kepada aksesoris, pokoknya ane suka banget deh.

Setelah kenalan dengan yang empunya motor, ane diberi nomor kontek dan lokasi bengkel modifikasi motor tersebut. Ternyata gak jauh gan, di daerah Cipinang Muara letaknya, lebih jauh lokasi Gondrong Stiker drpd bengkel itu.

DENGAN SEKETIKA ANE TERATJUNI…

Ane sempet curi2 poto motor cakep yang berhasil memikat hati ane itu, mohon maap kalo rada2 kurang jelas ya hehe

Perhatiin tankpad, arm hugger, peninggi shock, dan jok nya

*gambar Gondrong stiker dari widyaperwira.wordpress.com

5 thoughts on “Ane Kena Ratjoen

  1. Pingback: New Megapro Modif Streetfighter « Two Wheels is Enough

Leave a Reply

