New Style: New Megapro Cruiser

Selamat siang masbro..

Ga terasa udah lumayan lama gw ga update blog ini.. Mohon maap yang sebesar2nya..

Tahun 2014 ini, gw punya rencana baru buat NMP gw.. Mungkin bisa dibilang resolusi 2014 buat si biru kali ya hehe.. Gw berencana untuk mengubah style modif yang tadinya turing style menjadi cruiser style ..

Cruiser style, identik dengan setang tinggi, ban lebar, motor agak nungging, dan tanpa box.. Dari faktor kenyamanan mungkin mirip dengan style turing yang mana posisi duduk sangat tegak, tetapi keunggulannya adalah dengan dilepasnya box, kelincahan untuk salip menyalip meningkat yang mana sangat cocok untuk kota Jakarta yang selalu macetz..

Ubahan nya sih ga terlalu banyak.. Cuma ganti setang dengan stang bawaan Tiger Revo, copot box dan braketnya, dan cutting stiker seluruh body.. Seperti inilah kira2 hasilnya masbro..

New Megapro Cruiser

New Megapro Cruiser

New Megapro Cruiser

New Megapro Cruiser

 

One thought on “New Style: New Megapro Cruiser

  1. ban dpn blkg pake ukuran brapa tuh masbro???

    ane mo ganti pelek blkg lebar 3.50 terus ban 130/70 tinggal PnP g sih?
    apa hrs da yg di ubah biar g gesrot?

    thx

Leave a Reply

