Halo apa kabar?

Gak terasa udah setahun sejak terakhir update blog ini. Bukannya gak mau nerusin, tapi karena kesibukan (sok sibuk) jadinya gak sempet (males) buat nulis. Padahal ada banyak hal yang mau gw share ke pembaca. Dengan harapan ada manfaatnya atau paling ngga nambah wawasan pembaca.

People changes. Begitu juga dengan blog ini. Dari cara penulisannya, contentnya, kalo yang nulis mah itu2 aja. Pengennya sejak awal blog ini jadi blog otomotif (biar jadi blogger selebritis dan diundang ke test ride motor2 baru), tetapi seiring jalannya waktu, jadi konsisten itu emang susah. Yaudah apa aja ditulis deh, jadi diri sendiri aja, semoga bermanfaat buat yang lain. Gak pake berharap imbalan, toh rejeki udah ada yang ngatur.

Ohya gimana kabar si biru? Motor New Megapro gw tercinta yang udah nemenin kemana2. Doi udah gw jual dan tuker tambah dengan Vario 125 (second pula). Kaget? Gw juga. Gak bisa dipungkiri kadang keluarga jadi prioritas. Demi bagasi yang lega dan space untuk bawa barang istri yg banyak gw tega nuker si biru sama sebuah Vario 125 second. So kayaknya udahan dulu nih ngomongin modif2 motor. Secara si Vario 125 gak pengen di modif dan lebih ke motor operasional.

Jadi ini blog mau ngomongin apa? Dibawa kemana? Time will tell lagghh.. Niat baik mudah2an dikasih kelancaran sama gusti Allah. Amin.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s